PT Mega Capital Sekuritas Mega Capital Sekuritas

Edukasi

SELASA, 13 MARET 2018
Cara Berinvestasi Reksa Dana

 

Sebelum memulai berinvestasi sebaiknya calon investor menentukan tujuan & jangka waktu investasi, serta sudah mengetahui profil risiko investasi diri sendiri agar calon investor dapat memilih jenis Reksa Dana yang sesuai dan mendapatkan hasil investasi yang optimal.              

    Pembelian Reksa Dana dapat dilakukan langsung ke Manajer Investasi atau melalui Agen Penjual yaitu PT Mega Capital Sekuritas disini. Bahkan saat ini untuk pembelian Reksa Dana dapat dilakukan secara online, sehingga lebih memudahkan investor dalam bertransaksi Reksa Dana.

    Yang mana yang lebih baik? Semua tergantung dari preferensi dan kebutuhan investor. Yang utama adalah pastikan Manajer Investasi atau Agen Penjual adalah perusahaan yang sudah terdaftar dan diawasi badan regulasi terkait, dalam hal ini untuk industri keuangan adalah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Calon investor juga dapat melihat kinerja produk Reksa Dana dari beberapa Manajer Investasi yang di jual oleh PT Mega Capital Sekuritas, selengkapnya dapat di lihat disini



By CPC


SUMBER